Cara Cepat Hamil Dengan Mengetahui Kala Subur Wanita

 Masa Subur Wanita merupakan proses pelepasan sel telur yang telah matang dari dalam rahim Cara Cepat Hamil dengan Mengetahui Masa Subur Wanita
Masa Subur Wanita merupakan proses pelepasan sel telur yang telah matang dari dalam rahim yang menuju tuba falopi untuk siap dibuahi oleh mania tau biasa disebut masa Ovulasi. Masa Subur Wanita dengan siklus haid teratur, biasanya terjadi 16 hari sesudah hari pertama haid atau 14 hari sebelum siklus haid di bulan selanjutnya. Pada masa ini, pasangan suami istri memiliki peluang paling tinggi untuk bisa memperoleh kehamilan.

Adapun masa Puncak Masa Subur Wanita akan terjadi selama 24 – 48 Jam (1 hingga 2 hari). Dan kualitas  terbaik sel telur untuk dibuahi yaitu pada ketika jam-jam awal sesudah pelepasan sel telur ke tuba falopi. Sehingga Cara Cepat Hamil yang terbaik yaitu bercinta 1-2 hari sebelum terjadinya puncak masa subur. Hal ini dikarenakan, sperma yang sehat bisa bertahan hingga 48 – 72 jam (2-3 hari)

Pada kesempatan ini Tips Kesehatan Keluarga Bunda, akan menunjukkan cara untuk anda bagaimana Mengetahui Masa Subur Wanita, yang diantarnya yaitu sebagai berikut:
  • Mengukur suhu panas badan istri, yang dimana ketika Puncak Masa Subur akan di dapatkan suhu badan naik antara 0,5 – 1,0 derajat celcius. Kondisi ini dipengaruhi alasannya yaitu hormon dari sel telur (LH) keluar sebelum terjadi ovulasi dengan durasi 12 – 24 jam. Pengukuran suhu panas yang lebih gampang yaitu dengan mencatat suhu badan dan dibandingkan dari hari per hari.
  • Mengetahui Masa Subur Wanita dengan mengecek perubahan lendir pada organ Wanita. Perubahan ini yaitu lebih keruh, kental , lengket dan banyak pada periode mendekati puncak masa subur. Dan menjadi tampak putih mencapai puncak masa subur. Pengamatan lendir ini bisa dilakukan dengan memakai tissue tanpa melaksanakan investigasi dalam organ intim.
  • Puncak Masa Subur Wanita juga bisa dilakukan dengan memakai alat yang banyak dijual di apotek. Dengan alat ini maka anda akan lebih gampang untuk medapatkan kehamilan. 
Dengan Mengetahui Masa Subur Wanita maka jadwal kehamilan anda akan lebih gampang dilakukan. Namun tentu terjadinya kehamilan juga dipengaruhi oleh banyak faktor, ibarat kualitas sperma, kondisi rahim dan kesehatan organ kandungan wanita.

Ringkasan:

  • Masa Subur Wanita merupakan proses pelepasan sel telur menuju tuba falopi untuk siap dibuahi sperma,
  • Puncak Masa Subur terjadi pada 16 hari sesudah hari pertama haid atau 14 hari sebelum siklus menstruasi bulan selanjutnya,
  • Cara paling gampang mengetahui masa subur yaitu dengan alat tes kesuburan yang banyak dijual di apotik.

Comments

Popular posts from this blog

Jessica Kumala Wongso Hamil, Dengan Siapa?

Bercinta Pada Ibu Hamil Usia 9 Bulan

Cara Akurat Cek Kurun Subur Menurut Penelitian Terbaru