Dua Perempuan Ini Buta Sehabis Memakai Smartphone Di Kawasan Gelap

Menggunakan smartphone dikala sebelum tidur, umum dilakukan bahkan sesudah lampu telah dimatikan. Namun tahukan anda apabila memakai smartphone dengan cara ini bisa menimbulkan ancaman terhadap kesehatan mata? Hal ini dialami olah dua perempuan asal Inggris, asia 22 dan 40 tahun, yang mengaku menjadi buta sementara, sesudah mengunakan smartphone sebelum tidur.

Kedua perempuan tersebut kehilangan pengelihatan selama 15 menit sesudah memainkan smartphone dalam kamar yang gelap sambil berbaring alasannya yaitu menunggu kantuk. Dan untuk menjelaskan bencana tersebut, dokter dan peneliti melaksanakan penilaian dan menerbitkannya di dalam dalam New England Journal of Medicine.

Kedua perempuan yang mengalami kebutaan selama15 menit tersebut diminta menjalani serangkaian investigasi medis, scan MRI, dan tes jantung. Setelah dilakukan investigasi ternyata dokter tidak menemukan sesuatu yang salah dengan kesehatan mereka. Namun, ketika kedua perempuan itu dibawa ke kantor spesialis mata, misteri penyebab kebutaan mulai terpecahkan.

Dari investigasi diketahui bahwa mereka sering  menggunakan smartphone dengan posisi miring dan dalam kondisi gelap. Kondisi ini menyebabkan, mereka hanya memakai satu mata secara tidak sadar, alasannya yaitu mata yang satu tertutup oleh bantal. Dan hanya satu mata yang diubahsuaikan dengan cahaya sedang mata lainnya diubahsuaikan dengan kegelapan.

Saat smartphone di matikan, maka salah satu mata yang tadinya melihat cahaya terang dari ponsel, tidak sanggup mengikuti keadaan eksklusif dengan kegelapan. Karena mata perlu mengikuti keadaan dengan perubahan cahaya makan menimbulkan kebutaan untuk sementara ibarat yang mereka alami.

Mengatasi Buta sesudah Menggunakan Smartphone di kawasan Gelap bisa dihindari, dengan seseorang melihat smartphone di ruang yang gelap dengan kedua mata sekaligus. Namun memang bencana ini masih perlu di dalami sehingga benar-benar diketahui penyebab dan cara mengatasi yang paling baik. Sebagai pencegahan paling gampang tentu saja sebaiknya anda menghindari penggunaan smartphone di kawasan gelap dalam waktu yang cukup lama.

Ringkasan:
  • Dua perempuan di Inggris mengalami kebutaan sementara sesudah memakai Smartphone di kawasan gelap,
  • Gangguan Pengelihatan sementara akhir memakai Smartphone di kawasan gelap alasannya yaitu ketidakmampuan mata menyesuaikan cahaya,
  • Menggunakan Smartphone di Tempat Gelap sebaiknya dihindari alasannya yaitu bisa menimbulkan kerusakan mata.

Comments

Popular posts from this blog

Jessica Kumala Wongso Hamil, Dengan Siapa?

Bercinta Pada Ibu Hamil Usia 9 Bulan

Cara Akurat Cek Kurun Subur Menurut Penelitian Terbaru